FREE DOWNLOAD APLIKASI LATEX FOR WINDOWS 7 LENGKAP DENGAN TEXSTUDIO, TEXMAKER DAN MIKTEX

#Tutorial_02

Silakan Mengunduh File Aplikasi LaTeX Untuk Windows7 32-bit dan 64-bit

Ketika saya mengenalkan aplikasi LaTeX ini, banyak teman-teman yang merasa kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini. Masalahnya kita dihadapkan pada perintah atau coding yang sebenarnya sederhana namun gara-gara terlihat banyak jadinya orang-orang sudah pesimistik karena sudah terbiasa menggunakan Microsoft Word. Maka dari itu, saya merasa perlu untuk membagikan mentahan aplikasi LaTeX ini terlebih dahulu. 

Agar lebih mudah, saya unggah dalam link Google Drive sehingga dapat anda unduh dengan mudah dan lebih cepat. File yang saya unggah sebesar 3.1GB Sehingga persiapkanlah dahulu data ataupun koneksi yang bagus agar proses pengunduhan berjalan dengan baik.

Apabila anda merasa kesulitan dalam mengunduh ataupun cara menginstalasi aplikasi LaTeX yang saya unggah, anda dapat memberikan komentar di bawah agar saya tahu apa yang menjadi kendala anda dalam menggunakan atau menginstalasi aplikasi ini.

Silakan mengunduh aplikasi di link ini : ProTeX [TeXstudio, MiKTeX, TeXmaker] [3.1 Gb]

Saya tidak memberikan password dalam file ini, file in dalam format .rar jadi anda dapat langsung mengextract. Apabila anda kesulitan dalam menginstall  silakan baca Cara menginstal ProTeX untuk Windows 7 32-bit dan 64-bit.
Sekian tulisan ini saya buat, Semoga Bermanfaat!