TIPS YOUR BLOG OR WEBSITE SAVE!! AND ANTI-PLAGIARSM!!

#Tutorial_04

 AGAR BLOG DAN WEBSITE AMAN DARI PLAGIAT


Ketika saya mulai membangun blog, saya mulai berfikir mengapa viewer saya kebanyakan dari luar negeri ya?? jangan-jangan ada sesuatu yang sedang dilakukan oleh mereka? hmm, saya mulai berpikir, jangan-jangan blog dan tulisan saya akan diretas. Untuk itu saya melakukan upaya pencegahan yang sebenarnya tidak asing banyak diberikan tutorialnya oleh banyak orang. Berhubung saya sedang dalam proses belajar juga, maka dari itu, tulisan ini saya berikan dalam rangka untuk mengingatkan diri saya sendiri.



Langsung saja, upaya apa saja yang perlu kita lakukan agar Blog atau Website kita terhidar dari Plagiarisme yang saat ini marak sekali dilakukan demi kepentingan pihak yang kurang bertanggung jawab. 
Berikut penjelasannya:
  1. Daftarkanlah Alamat atau URL anda di Google Webmaster.
  2. Daftarkanlah Alamat atau URL anda di Bing Webmaster.
  3. Daftarkanlah Alamat atau URL anda di Yandex Webmaster.